Cara Membuat Hama A Thing Of The Past

Pernahkah Anda menemukan beberapa bukti bahwa ada serangga yang merayap di sekitar dapur Anda? Pernahkah Anda mendengar suara di masa lalu? Anda mungkin memiliki masalah dengan hama jika Anda perlu berurusan dengan. Paragraf berikut akan menawarkan banyak tip dan teknik untuk pengendalian hama yang efektif.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Menyedot karpet di dalam rumah. Ini akan membantu menyingkirkan masalah. Anda harus melemparkan tas vakum.

Gunakan perangkap lengket untuk mengontrol laba-laba coklat pertapa. Laba-laba berbahaya ini beracun dan sulit dibunuh dengan pestisida kimia. Mereka suka muncul di malam hari untuk mencari makanan. Tempatkan perangkap di sepanjang dinding dan di belakang perabotan untuk mendapatkan kesempatan terbaik untuk menangkapnya.

Kutu busuk dapat menunggu selama satu tahun tanpa makanan. Inilah alasan mengapa Anda harus menutup lubang di dinding dan dinding rumah Anda. Itu akan membuat mustahil bagi mereka untuk bersembunyi di sana.

Kutu bisa sangat sulit dikeluarkan, tetapi ada cara untuk mendekati mereka. Selalu buang tas vakum Anda setelah digunakan.

Pastikan tempat sampah Anda. Pastikan untuk membilas botol soda sebelum menempatkannya di luar ruangan atau di tempat sampah.

Pernahkah Anda melihat hewan pengerat muncul di rumah? Anda mungkin perlu melihat bagian luar rumah Anda untuk membuka lubang kecil yang bisa dilewati hewan. Isi retakan-retakan itu dengan beberapa sabut gosok atau dengan menempatkan racun di petikan-petikan ini. Minyak mustard juga bisa berfungsi.

Tikus akan datang ke trailer Anda jika Anda meninggalkannya di berkemah yang disimpan di luar sepanjang musim gugur atau musim dingin. Anda dapat secara efektif menyingkirkan hama ini dengan menggunakan penolak alami untuk menyingkirkan jenis-jenis tamu tersebut. Kantong kecil dari penolak bau yang bagus dan tidak beracun, sementara mencegah tikus masuk ke kemping atau RV Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Sekarang, Anda harus siap untuk menyingkirkan semua hama yang membuat Anda tidur nyenyak. Masukkan pengetahuan Anda ke dalam praktek dan singkirkan serangga! Segera, Anda akan tidur dengan tenang tanpa terburu-buru.